jasa instalasi cctv di gandaria

JASA INSTALASI CCTV DI GANDARIA JAKARTA SELATAN

jasa instalasi cctv di gandaria

GEMPITA JAYA merupakan toko penjualan sperpat CAMERA CCTV. Kami juga  melayani pemasangan  baru  - jasa Instalasi Pemasangan - Bongkar Pasang - Jasa Online By HandPhone - Jasa Pengecekan Dan Jasa Service.

Kami melayani jasa Instalasi CCTV di Gandaria Jakarta Selatan dengan memberikan tekhnisi berpengalaman di bidang Pemasangan Camera CCTV dan kami juga siap melayani pemasangan Baru Camera CCTV Dengan Harga Spesial Discound 10 % Dari Setiap Pembelian Harga Paket Camera CCTV.Di SEJABODETABEK Dengan tekhnisi/Team Pemasangan di berbagai tempat yang kami sediakan di cabang-cabang tertentu, seperti : 

SERANG - JAKARTA - BOGOR - DEPOK - TANGERANG - DAN BEKASI.

KAMI ADA UNTUK ANDA UNTUK SIAP MELAYANI PEMASANGAN.

jasa instalasi cctv di gandaria

Untuk Harga jasa pemasangan Yang kami tawarkan Ialah Sebagai Berikut :
* Harga Jasa Pemasangan CCTV /titik ialah ; Rp. 250.000/titik ( Lokasi Rumah )
* Harga Jasa Pemasangan CCTV /titik ialah ; Rp. 350.000/titik ( Lokasi Kantor Dan Pabrik )
* Jasa Kunjungan Pengecekan CCTV Terkendala ; Rp. 150.000/titik ( Rumah,Kantor dan Pabrik )Untuk Harga Paket Pemesanan Dengan Pemasangan Baru Camera cctv Kami Cantumkan Pula Untuk Anda Dengan Harga Discound 10% Sebagai Berikut : Harga Paket lengkap camera cctv

Instalasi cctv note:
  • Jenis kabel cctv yang digunakan adalah 1 kabel 2 fungsi yaitu video dan power, sehingga lebih menghemat biaya dan kerapian dalam instalasi CAMERA CCTV lebih terjaga.
  • Jenis kabel cctv medium range daya hantar kualitas gambar baik 100m – 150m dengan kondisi medan standard medan magnet.
  • Power supply cctv sebagai pengganti adaptor cctv berguna untuk pengaturan kelistrikan kamera cctv dan Dvr, serta lebih menjaga keamanan kelistrikan dari arus pendek, karena dilengkapi oleh pemutus arus.
  • Jasa pemasangan cctv ataupun Ip cam untuk Pabrik, Gedung, Kantor, Mall, Rumah sakit, lift, bangunan lainnya yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi, dikenakan extra cost untuk jasa pemasangan cctv di jakarta, bekasi, depok  (free survei) dan untuk  jasa instalasi cctv di wilayah cikarang, depok, tangerang, bogor, bandung dan sekitarnya dikenakan biaya survei.
  • Garansi jasa pasang cctv kami adalah 3 minggu setelah instalasi cctv tersebut dinyatakan telah berjalan dengan baik dan benar. Selama masa garansi jasa pemasangan cctv, anda tidak akan dikenakan biaya ekstra jasa perbaikan jaringan cctv, dari apa yang telah anda bayarkan sebelumnya.
DAN BILA ANDA INGIN PRODUK MERK YANG LAIN SEPERTI ; CAMERA AVTECH - HIKVISION - INFINITY - IP CAMP - CAMERA PTZ

UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI KAMI SEGERAKeterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :

GEMPITA JAYA
CALL CENTER ; 082210492129 ( whatsapp ) - 083815464729
Harga bisa berubah sewaktu ~ waktu.

Tidak ada komentar:

Featured Post

paket lengkap camera cctv

GEMPITA JAYA CCTV PAKET LENGKAP CAMERA CCTV  GEMPITA JAYA   adalah Toko Camera CCTV BY ONLINE Dengan Menjual Berbagai M...

CUSTAMER SERVICE

Toko Camera CCTV BY ONLINE

GEMPITA JAYA adalah Toko Camera CCTV BY ONLINE Dengan Menjual Berbagai Merk Camera cctv Kita sediakan. Kami Ahli pasang cctv di beji Depok dengan melayani penjualan Paket Kamera CCTV Murah Free Instalasi Serta Bergaransi Barang Camera CCTV,

BRAND SALL

AddToAny

CCTV MONITORING ONLINE BY HANDPHONE

CCTV MONITORING ONLINE BY HANDPHONE
CCTV MONITORING ONLINE BY HANDPHONE
BRAND PRODUK BARANG